Minggu, 28 Maret 2010

well done

helllooo everyone! finally, national final exam for senior high school totally well done! gila lega abis gue. ya emang masih ada ujian praktek sama uas. tapi yang pasti uan udah lewat, beban gue udah berkurang, sekarang yang kesisa cuma dag-dig-dug nya nunggu gimana hasilnya.

gue ceritain kronologi kegiatan gue minggu kemaren, ngelewatin uan hari demi hari

Senin : UAN BAHASA INDONESIA & UAN SOSIOLOGI hmm 80% gue bisa

Selasa : UAN BAHASA INGGRIS 85% insyaallah

Rabu : UAN MATEMATIKA 80% lancar, thanks a lot bu Betty doanya :)

Kamis: UAN GEOGRAFI amit-amit kampret, lemes gue pas dibagiin soalnya. nomer 1 aja gua udah bingung mau jawab yang mana

Jumat: UAN EKONOMI oke, lumayan. Ekopnya susaaaaah -_-

KESIMPULAN : mau gak mau harus tetep yakin, optimis bisa lulus. Amin



doain ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar