Selasa, 09 Maret 2010

tues (sunny) day

hari ini panas abeeees dah. Belakangan ini rasa rasanya matahari ada diatas kepala gua dah, panasnya bikin pusing! hari ini biasa aja ah, like tuesday as usually.
berikut gue akan memaparkan kegiatan gue hari ini:

06.00 : bangun pagi diteriakin nyokap. mulai hari ini gue harus nurut apa kata ray, i need more long time to sleep. kalo tidur tengah malem mulu, gue jadi susah dibangunin. alhasil kalo pagi pagi ngerjain tryout gue nguap nguap mulu, fatalnya gue ketiduran

07.00 : ngerjain pra uan bahasa inggris. lumayan. lumayan bego -_- tadi ada banyak vocab yang gua gak ngerti, intinya gue harus memperbanyak pengetahuan vocabulary gua. biar gua gak usah ngumpet ngumpet buka kamus di hp buat tau artinya

09.00 : kelas ekonomi cuma ngebahas bahas tryout doang hasil tryout terakit gua udah keluar kalo gak salah, 7.25 apa 7.75 gitu. yaudah anggep aja 7.75 hehehe ah kapan gua dapet 8 nya?!?! ray aja udah pernah dapet 9.75 pinter ya pacar gue :)

10.00 : break. laper deh. gua turun ke kantin sendirian, beli nasi + chicken karage + kentang balado terus makan barengan ray di kelas nya

11.00 : kelas penjaskes hari ini gak olahraga cuma ngebahas soal tryout yang terakir. ih najis tralalalalala susah pret! soalnya tentang kesehatan blablablabla gak ngerti sama sekali, bodo amat. di kelas gua cuman ngobrol ngobrol aja sama ika karin pepe, ngomongin masa masa smp dulu sampe ngakak jungkir balik mukul mukul meja dengan barbarnya sampe jempol gua kepletek, keseleo (suer ini beneran) :( :(

12.00 : kelas komputer gak ngapa ngapain, i still chit chat bacot bacotan sama ika karin pepe + vani kita ngobrol ngobrolin soal pacar2 kita. dasar ceweeeeek

13.00 : kelas agama ah kalo kelas yang ini mah bukan belajar namanya, arisan!

14.00 : kelas matematik kalo kelas yang ini mau gak mau harus belajar. gak belajar = MATI engga deng gak seekstrim itu juga, tapi ya iya muke gile abis kalo berani ngebacot dikelasnya Mrs. Bety (ih asik ye namanya) killer, bos tapi baik banget juga sih

ah pulang sekolah juga gua akhirnya. di jem terakir gua ngerjain soal gitu dari mrs bety, ada yang gua gak bisa. ray yang ngajarin loh :) gua gak bisa soal logaritma, nyet

singkat cerita nyantai abis ya hari ini, gua cuma belajar di jam terakir HAHAHAHA
terus gue pulang sekolah dianter pacar dong :D

by the way barusan ray sms gue isinya

flo aku gunting rambut ya

:( :( :(
gue udah lama mati matian gak boleh dia gunting rambut gue lagi suka banget sama rambutnya dia yang sekarang. tapi ya mau gimana, udah gondrong, nanti gak boleh ikut uan lagi. yaudah deh gue ikhlasin.

sekian.


smooch,
flo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar