Minggu, 14 Maret 2010

happy weekend

i really love weekend! kalo udah hari Jumat, apalagi pas bel pulang gue serasa menemukan jati diri gua sebenernya hahahaha pengen rasanya jejingkrakan koprol kayang lompat indah pokoknya gua seneng kalo udah mau weekend. rasanya puas banget bahagia suka cita senantiasa. Tapi kalo gue inget2 lagi, semakin cepet weekend, semakin cepet hari H UAN gue OH NOOO, BIG NO NO.

gue harus optimis, gue pasti lulus. iya, gue harus lulus. tapi gue gak mau muna, gak mau nyantai2 aja, gue yakin semua anak kelas 12 di berbagai belahan indonesia manapun yang namanya mau UAN gak mungkin gak deg deg ser, gak mungkin gak panik. cuma ya mau gak mau, rela gak rela, ikhlas gak ikhlas gue harus terima kenyataan kalo National Final Exam will be held on NEXT MONDAY.

God bless me, give me your best way so i can do my best and PASS!

oke, sekarang lupain soal kesetresan gue menghadapi UAN. gue mau berbagi kebahagian dong lewat aktivitas gue mengisi 3 great days in this weekend :)

JUMAT

Jumat itu gue seperti biasa sekolah dan asiknya kalo Jumat gue pulang lebih cepet, jem 1. Pulang sekolah gue ngebajay soalnya Ray ikut ibadah jalan salib di sekolah. Pulang sekolah sih janjinya gue mau nemenin sohib gue a.k.a chairmate gue Ika ke MTA buat foto di Mstudio buat keperluan dia daftar univ + foto buat daftar jadi model buat majalah ya kita sebut aja g***r* ah doi pasti keberatan kalo gue ceritain di blog gua, tengsin katanya. dasar cupu, punya muka cakep mau jadi model malah gak pede pret!

akhirnya jam 4 gua pergi deh tuh ke MTA sama nyokapnya juga Risa, adiknya. eh pas sampe sana sial dedemit, Mstudionya tutup! gatau deh gua bangkrut apa gimana, renov atau pindah kemana gak ngerti pokoknya. Yang pasti Mstudio MTA tutup. akhirnya setelah planga plongo bingung kemana sambil nungguin nyokapnya ika nyalon, gue bertiga ke Tutti Frutti deh. abis dari Tutti Frutti gue ke Matahari, Orange, Gaudi liat baju, eh gue nemu heels 1 beli deh
yeah i got a new stuff abis itu berasa masih laper baru makan froyo doang terus gue ke doner deh makan ayam, kenyang dan pulang. Sampe rumah nonton Indonesian Idol dan tidur jem 11.
RESULT: i feel so satisfied

SABTU

Bangun pagi jem 10 nyahahahah itu mah siang ya, eh jem 10 apa 11 ya? gue lupa yang pasti siang. ah gila puas abis. Ya maklum dong bulan2 ini gue penuh dengan jadwal tryout yang memaksa gue harus masuk hari Sabtu :(
dan sabtu kemaren libur, kenapa juga harus gak seneng? hehehe gue leha2 sampe siang terus abis makan siang jem 2an lgsg cabut ke salon. Jem 6an dijemput Ray deh ke Plaza Indonesia.

Tadinya mau makan di Sushi Tei, ya tapi apa boleh dikata ternyata rame tiada tara, akhirnya gue ganti haluan ke Kihana. Malem itu gue barengan sama kakaknya Ray juga, Ryan. Sama temen2 nya juga. Abis makan gue jalan2 bentar ke EX terus diajak kak Ryan nongkrong di Immigrant. Cape, ngantuk, dan pulang jem stengah 12an. eh pas sampe rumah, rumah gue banjir gara2 bak penampungannya luber, ternyata eh ternyata si papa lupa matiin keran pipanya. Ray yang nyaksiin sendiri pemandangan tragis, teras rumah gue banjir semata kaki!
RESULT: i feel so tired but really happy enjoy my satnight

MINGGU

seperti biasa, gue bangun jem setengah 9 dan siap2 pergi ke greja. Hari ini gue ke greja barengan sama Ika. Pulangnya gue dijemput Ray, diajak makan sama papa mama nya (om tante Hinze) ke senayan city :)

Akhirnya pas sampe sency, gue makan di Urban Kitchen barengan om tante Hinze, Raymond Hinze, Ryan hinze, sama Kak ica (sepupunya Ray) + suaminya, kak Wawan + Via anaknya (keponakannya Ray she's just 5 years old hihihi)

di Urban Kitchen gue makan Iga bakar yaampun astafiruloalajim, sumpah itu porsi jumbo banget! Banyaknya ya ampun baru dateng aja gue liatnya udah begah hahahaha tapi enak banget sih.

Pas lagi makan gue kayak biasa tertindas sama bercandaan nya Kak Ica & Kak Ryan. Katanya kalo mau jadi mantu orang Jawa kalo makan harus abis! Nasinya gak boleh sisa, lauknya gak boleh sisa, pokoknya harus bersih. Kalo abis, berarti gue lewat level. Dan tadi gue gagal, gila kenyang sekali kawan2!

Abis makan gue jalan2 bentar terus belanja barengan mamanya Ray barengan kak Ica juga :) pas udah selesai, gatau nya cowo2 udah pada raib gatau kemana. eh gatau nya ketemu2 udah pada di cream and fudge! paraaaah, pada ngeeskrim. akhirnya gue ikutan juga hahahaha
intinya hari Minggu = hari Tambun Bersama

Abis itu jalan2 di food hall bentaran terus pulang deh

RESULT: gimana gue bisa berenti bersyukur kalo Hinze Family baiknya minta ampun sama gue :) Happy to the Max!

dan besok.. Udah senin lagi, langsung lemes -__-"


wassalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar