Senin, 29 Maret 2010

Bus oranye

gue benci kendaraan satu ini!!! Perjalanan gue di jalan entah mau kemana/dengan siapapun itu, bakal selalu sial kalo kendaraan yang satu ini udah bikin ulah. Terkutuk ye, emosi gue

Dia adalah BUS ORANYE a.k.a METROMINI KEPARAT

ini dia nih tukang bikin masalah

Sebenernya gue jarang bermasalah sama metromini, cuman Jumat kemaren itu pas banget gue lagi apes. Entah karna lupa doa atau apa, swiftnya Ika kesruduk bus gede yang seronok di daerah Permata hijau. Ceritanya gini, hari itu selesai uan, siangnya gue janjian sama Ika, Karin, Pepe buat jalan ke PS. Seperti biasa, selalu naik mobilnya Ika dan dia yang nyetir. Nyetirnya sih biasa aja, lempeng2 aja, pelan2 aja. Semuanya aman terkendali, sebelom Metromini laknat yang ber nopol 7200NP nyerempet kap mobil ika sebelah kiri. Monyet emang! Kronologinya gini, pas banget di depan rs sebelom belleza, pas ika lagi jalan lurus, tiba2 dari sebelah kiri ada metromini mau nyalip, gak nyadar sama body nya yang gede dia maksa aja nyalip. Akibatnya kap depan mobil Ika yang sebelah kiri kebaret lecet sampe 20cm, mana penyok lagi!

Emang kambing tuh yang nyetir. Gila bawaannya mau maki2 orang aja gue saking keselnya. Udah nyerempet, kabur lagi! Langsung aja si Ika dengan segenap amarah, ngebut nguber tuh metromini sampe daerah sinabung. Bener2 ngebut! Karin sama pepe yang duduk dibangku belakang langsung anteng ye pucet -_-

Begitu berhasil kekejar, tuh metromini langsung dipepetin sama Ika. Singkat cerita, akhirnya gue sama ika adu mulut berempat sama sopir metromini + keneknya. Yang bikin tambah gedek, udah salah ngotot lagi tuh orang. Gimane gak minta dihabek coba? Kalo gue laki, udah gua kepret kali ya tuh orang. Intinya rugi punya masalah sama metromini! Mau minta ganti rugi juga gak bisa. Hari itu ngakunya dia sih baru punya setoran 30 ribu! 30 ribu dapet apaan?! Bukannya mau ngatain, tapi emang dasar songong sih. Gak ada duit aje nyari masalah.

Intinya, gue benci sebenci2 nya sama yang namanya METROMINI. sory, bukan sama METROMININYA tapi sama SOPIRNYA yang bisanya supaya ugal2an doang. Gue juga tau lu nguber setoran, tapi emangnya jalanan punya eyang buyut lo. Kalo ngejar setoran ya urusan lo, jangan ngerugiin orang.

Hmm tapi hari itu gue belajar banyak sih. Awalnya emang kesel banget, tapi ya kasian juga. Liat dari sisi positifnya. Orang susah jangan dibikin tambah susah. Belajar buat lebih ati2 sama lebih sabar di jalanan.

Buat Ika: lain kali lebih ati2 ye darla :)
Buat gue: hmm kudu sering2 ingetin Ray kalo nyetir harus ati2 sama setan oranye itu
Buat Karin & pepe: eh curut lain kali bantuin ngebacot aje, masa diem aje dimobil! Mana sensasinya hahaha
Buat abang2 metromini + keneknya: kalo udah tau gak bisa ganti rugi ye tau diri dikit. Udah susah gak mau dibikin tambah susah, ya jangan bikin masalah. Grrrr




Tidak ada komentar:

Posting Komentar