Minggu, 28 Maret 2010

March 24

24 Maret kemaren, gue 4 bulanan loh sama Raymond. Tepatnya pas hari rabu, pas uan hari ketiga. Dari tanggal 23 nya gak tau kenapa gua udah feeling aja kalo dia bakalan lupa. Biasanya sih dia gak lupa, cuma ya berhubung uan, gue pikir dia gak bakalan ngeh anniversary kita. Akhirnya tanggal 23 sore, tiba2 AHA! terpikir satu ide sama gue. Ngucapin di sms biasa, ngomong langsung lebih biasa, kenapa gak pake surat aja biar beda! Ide lumayan cemerlang, bukan?

Akhirnya sore itu juga gue ketik deh suratnya, terus gue masukin amplop warna ijo yang masih kesisa di kamar gue. Kebesokannya, tanggal 24 pagi, gue cek henfon. Hmm, gak ada sms dari dia. 3 bulan sebelumnya, dia selalu sms gue pagi2 cuma buat sekedar say happy anniv. Tapi hari itu engga. Akhirnya kayak biasa, dia jemput gue. Oh iya, selama uan Ray sengaja gak bawa motor cuma berhubung gak boleh juga bawa mobil, akhirnya dia minta dianterin mas Andi, supirnya ke sekolah selama seminggu itu.

Gue puter otak, entah kenapa gue gak pengen ngasi surat itu langsung ke Ray. Maunya gue, surat itu gue titip ke mas Andi terus biar mas Andi yang ngasi ke Ray biar dia kaget sekalian hihihi. Pas Ray turun dari mobil, cepet2 gue titipin suratnya ke mas Andi dan titip pesen kalo surat itu dikasinya nanti siang aja abis nganter gue pulang. Setelah pulang sekolah, abis Ray nganter gue pulang, di tengah jalan mas Andi ngasi suratnya deh ke Ray. Ternyata dia gak baca di mobil, katanya sih dibaca di rumah.

Gak lama, Ray nelfon gue dan ngabarin kalo dia udah sampe rumah..

Ray: Bagus ya nulis surat gak bilang2

Gue: Yeey emangnya harus bilang2? weee

Ray: Iya dooong.

Gue: Gak surprise dong kalo aku bilang2. Seneng gak?

Ray: Seneng dong.

Gue: Lupa kan kamu? Huhhh

Ray: Engga, siapa bilang? Inget kok

Gue: Iyeee. Inget pas baca suratnya!

Ray: hehehehe (ye malah cengengesan dia) Iya sih

KAMPRET.

Intinya, gue emang ngarepnya dia lupa aja sekalian. Biar kagetnya pol pas baca surat dari gue. Dan hari itu misi gue berhasil! Seneng ya bisa bikin kamu seneng

H
appy Anniversary ya Raymond!

aku maunya kita langgeng terus, kamunya sayang terus sama aku, setia terus dan itu HARUS!

love you full ya behel jelek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar