Senin, 08 Maret 2010

time is not like 24 hours anymore

gue kok berasanya waktu itu semakin cepet dan cepet aja ya berlalu. perasaan baru kemaren loh gua naik kelas 3, dan sekarang H-14 i will fight for national final exam. oohmyyy cepet abis ya. gila kalo dipikir pikir ternyata stressfull juga ya. sekolah udah prepare dari awal taun, buat tryout, pm, pra uan, blablabla.. gue udah 60 kali tryout buat masing masing pelajaran matematik, b ind, b ing, sosio, ekonomi, geo at least gua udah kenyang makan 2400 soal tryout! arrrrhhh, gue pengen cepet cepet, 26 APRIL! semua angkatan 2010 LULUS amin yaallah, amin!

hmmm by the way, if i talked about lifetime, i realized that actually every time always past away. kayaknya baru banget ya masuk 2010, and now udah bulan ke-3 aja. kalo ngomongin soal love story juga, kayaknya baru aja 17 oktober kemaren gue pergi ke sency sama ray terus makan di pinggiran senayan nasi goreng sepiring berdua eh taunya sekarang gue udah 3 bulan aja sama dia :)

kalo di inget inget lagi gue bisa mesem mesem sendiri deh. coba aja kalo hari itu gua perginya sama orang lain bukan sama ray 24 november gak bakalan ada deh. coba aja kalo waktu itu gak ada absis cup, coba kalo waktu itu gua bukan koordinator humas dan ray bukan koordinator dana. coba kalo malem itu gua sama ray gak ke tarprodhite jemput dian sama feni. 3 bulan yang kemaren gak akan sebahagia ini :)

sekarang udah three months twelve days, ekspres ya. gue sadar 3 bulan emang baru bentaaar banget, tapi gua yakin gue masih akan ngelewatin tanggal 24 di bulan yang lain, dan di tahun berikutnya dan seterusnya barengan ray terus. amien

hug and smooch!

1 komentar:

  1. wwwoohh gara2 jemput gw sm feni yaa ka flo di tarphrodite yaa? ihiiiy semeng deh yaa, makan nasgor sepiring bedua,sampe muncul julukan si "bau" hihihih :p senangnyaa yaa hehe, awet2 ka flo :)

    BalasHapus