Kamis, 11 Maret 2010

Klepto

wah sekarang klepto dimana mana nih. kelas gue kemasukan klepto! i hate klepto extremely.

kemaren ceritanya temen gue, pepe kemalingan hp nokia N81. gua kira jaman sekarang maling ngincernya hp berkondom doang (bb red.) eh gatau nya hp nokia biasa juga mau dia hahahaha. untung yang ilang bukan bb lo pe.

kronologinya begini... pas istirahat pertama, gua makan sama delia vani karin pepe di kelas, kita duduk berlima satu meja maksa ye padahal sempit banget -_- selesai makan si pepe sama karin ke wc berdua, gua sama vani delia masih makan di kelas. setau dan seinget gue, hp nya pepe emang ditaro di depan gue, tapi ya namanya gua lagi kelaperan dan lagi seru sendiri makan spagety di depan gue ya gue juga gak gitu peratiin lagi itu hp masih di depan gue apa engga pas pepe ke wc. selesai makan gue buang sampah keluar kelas, dan pas pepe balik dia bilang, "WEH ADA YANG LIAT HP GUE GAK? LENYAP NIH!"

mampus kemana tuh? tadi gua juga gak liat ada yang ngambil. pas lagi makan perasaan gak ada yang nyamperin gue. vani delia juga gak tau sama sekali. misterius nih

begonya, si pepe gak langsung ngadu sama guru/siapa biar dicariin. dia emang sempet nanyain gue, ya tapi namanya gue gak liat ya gue bilang gatau dooong. gue juga gak curiga sama sekali kalo tuh hp ilang beneran, soalnya setau gue gak ada sejarahnya kelas gue kemalingan. apalagi pas istirahat cuma ada gue dan tmn2 gue yang makan di meja itu. dan akhirnya kita bareng2 membuat hipotesis kalo.. HPNYA PEPE ADA YANG NGUMPETIN NIH, KAMPRET

yang duduk dibelakangnya pepe si remon, nah si remon tuh track record nya demen ngumpetin barang anak2, yaudah si pepe nyantai aja dia kira si remon yang ngumpetin. cuma karna gak nahan kalo gak twitter an/ sms an sama cowo nya hihihi akhirnya dia kalang kabut juga nyariin tuh hp. dia udah mulai mikir ah muke gile masa ilang beneran? :( :(

akhirnya pas pelajaran ekonomi dia ngadu ke wali kelas gue yg sekaligus pas waktu itu lagi kelasnya dia, ekonomi. lgsg deh abis bel pas pelajaran geografi ih asik ye jem kosong jadinya pepe disuruh ngegeledah tas anak2 kelas gue satu2. dan hasilnya NIHIL!

N81 nya bener bener raib. aneh siapa nih hari gini masih ngepet aja? ada ada aja. gak mungkin orang luar sih, pastinya anak dalem. ya kalo gak anak kelas gue, anak kelas sebelah mungkin, yang pasti masih murid. gua lgsg emosi dalem ati, dasar maling. gua bingung ngapain lo sekolah kalo ujung2 nya jadi maling?!

singkat cerita, si pepe lgsg berkaca2 gitu matanya. lumayan stress lah hp nya ilang. itu kan beli nya pake duit, bokapnya banting tulang, beliin dia hp buat menunjang fasilitas pacarannya dia, twitter an, facebook an, sms an hehehe masa sia2 diambil maling!

terus yang paling misterius hari ini! seperti biasa gue tryout gak di kelas gue sendiri, tapi dirandom ke kelas lain. nah kayak biasanya juga, kelas gue ditempatin sama anak2 12 ipa. dan pas tryout selesai anak2 kelas gue pada balik dong, dan apa yang terjadi saudara-saudara???

n81 nya pepe bertengger di atas bangkunya dia! HENING YE LANGSUNG

abis itu semua bersorak dan bertepuk tangan SI KLEPTO TOBAT, WOOOYYY!

pas itu lagi pelajaran Mrs. Bety (again) karna bu bety baiknya ya ampun baik banget dia ngajak anak2 doa bareng loh! ngedoain si maling, biar ditunjukkin jalan yang bener sama Yang diAtas! standing applause :)

kalo ngeliat positifnya sih, yaudahlah ya lupain aja kali aja malingnya udah bener2 insaf.
tapi kalo mau jujur, ih gila penasaran banget pengen tau siapa yang maling.

dan terakir katanya sih sekolah mau ngusut kasus ini sampe tuntas. ya sepele sih emang, tapi kalo didiemin bisa jadi KLEPTO EXPERT tuh dia. Kriminal dan gak boleh didiemin harus diberantas tas tas tas!

padahal, FYI, si pepe ikhlas kok dia udah maafin juga, cuma ya gmn demi keamanan bersama harus dicari tau siapa dalangnya. soalnya nih, katanya sih usut punya usut, kleptonya gak CUMAN 1 tapi KOMPLOTAN! ckck salut, udah kayak teroris aja ada gembong teroris. tapi kali ini GEMBONG KLEPTO!



makanya, kleptoisme terjadi bukan hanya karna ada niat pelakunya tpi juga karna anda TELEDOR
next time, ati ati ye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar