Kamis, 18 Maret 2010

Nyepi day

hari selasa kemaren libur hari Nyepi. hmm libur sehari udah lumayan banget buat gue yang kelas 12 di minggu2 penuh ketegangan menyambut UN :(

Dan gue sekeluarga berangkat ke Mercure Ancol just stay for one night asik ye jarang2 barengan keluarga temen bokap juga lain, semuanya jadi 5 keluarga. Senin sore nyampe, gue langsung berenang bareng nyokap. Selesai berenang, naujubilaaa lapernya banget banget. Malemnya makan deh di Bandar Jakarta. Tadi pas kelaperan, lapernya kebangetan. Selesai makan gak bisa nafas, full to the max! Sumpah gue makan banyak banget berdua sama Dio (adik gue) by the way, gue baru inget si Dio ngemeng doang gak doyan seafood, faktanya dia makan cumi yang paling banyak. Kampret.

Selesai dinner at Bandar Jakarta, gue balik ke hotel dan tentunya gua gak berniat untuk langsung tidur. Emangnya gue perempuan macam apa kenyang makan langsung molor -_- gue sempet ngobrol2 bentar di lobby sekalian wifi an, kira2 jem 12 an gue balik ke kamar nonton tv bentaran, terus tidur deh.

Besok paginya bangun, langsung breakfast. Abis breakfast, gue berenang lagi deh sama nyokap. Sambil nunggu Ray, yang janjinya mau jemput gue jem 11 soalnya diajak makan sama keluarganya (lagi) :)

Keasikan berenang, gak taunya gue lupa waktu! berasa udah lama banget berenangnya, gue tanya temen nyokap gue yang gak berenang,

gue: tante, udah jem berapa ya?

temen nyokap: udah jam 11

gue: mampus! Mam, udahan yuk. Ray udah mau jemput nih.

Kan bener aja, pas balik ke kamar Ray pas banget nelfon ke hp gue

Ray: Flo, aku udah di lobby

Gue: gue masih basah kuyup, belom mandi masih pake baju renang Ha? Iya? yaudah aku turun

Pas gue turun ke lobby, Ray udah rapi. Dia kaget banget gue belom siap2 sama sekali :( Masalahnya gue mau pergi makan ke daerah Sudirman sudirman-ancol itu sama sekali gak deket kan dan makannya dimulai jem 12. Waktu itu udah jem 11 lewat dan gue belom ngapa2in.

Gue langsung mandi cepet2. Secepet2nya gue mandi pun, gak mungkin 15 menit hahahaha jamuran ye ray nungguin gue belom gue ngeringin rambut, dandan, dll Finally gue masuk ke mobil udah jem 12.15 great!

And what next? Ray ngebut, perjalanan Ancol-Sudirman cuma 30 menit. Akhirnya gue sampe di Hotel Indonesia Kempinski, jam 1 kurang. Ray pucet gara2 kelaperan lama nungguin gue, gue pucet gara2 mual Ray ngebut di TOL tadi

Begitu sampe, keluarganya Ray udah berderet di meja makan. Mulai dari om nya, tante nya, sepupunya, sampe keponakan nya. Ini bukan yang pertama kali sih, udah kesekian kalinya. Tapi tetep aja yang namanya makan siang bareng keluarga pacar rasa deg deg ser nya tetep ada biarpun udah sering heeeem -__-"

Makan bareng sepupu Ray sama aja kayak masuk kandang macan, sumpah bukan gue yang bilang. Tapi mereka sendiri yang bilang gitu hihihi. Gue abis dicengin, ditakut2in, sampe dibego2in. Gue juga dikasi tau sederet tata krama konyol kalo mau jadi a part of Hinze Family hahahahahaha kayaknya gue harus lebih tahan banting ke depannya :) Tapi untungnya bokap nyokapnya ngebelain gue, legaaaa..

After lunch, gue barengan keluara Ray jalan ke Grand Indonesia. Niatnya mau ngajak keponakannya Ray, Via and Louise liat fountain bareng. Abis itu, karna bokap nyokap gue belom balik dari Ancol akhirnya gue ikut Ray balik ke rumahnya. Sampe jem 7an sekalian makan malem lagi sama keluarganya. Terus gue dianter pulang deh :)

ini dia foto2nya

Ray and Louise

tantenya Ray, mamanya Ray, Louise, Kak Ica, Sera, Flo
Renat and Via



:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar