Senin, 10 Mei 2010

Condolences

Kemarin Minggu, 9 Mei 2010 sekitar jam 12an siang gue dapet berita duka dari temen gue, Vanny. Bokapnya, om Ivan baru aja meninggal. Gila gue kaget banget. Gue emang gak gitu kenal sama om Ivan sekedar tau aja, ya secara bokapnya temen deket gue. Setau gue bokapnya Vanny emang gak ada sakit apa2. Siang itu, gue langsung ngelayat ke rumah duka Abadi bareng Ray. Vanny nya masih shock banget. Wajar sih karna bokapnya meninggalnya tiba2 tanpa sebelumnya gak tau sakitnya apa. Kemungkinan jantung.. Umur orang emang gak ada yang tau ya. Hari ini bisa sehat2 aja, besok? ngga ada yang tau.

RIP ya om Ivan Gunawan..

My deepest condolences for you & your family ya Van. You must be tough. Lo harus rela dan ikhlas. Bokap lo udah seneng disana. God bless and keep you always ;)

gue sama anak2 yang lain pasti doa terus buat bokap & keluarga lo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar